Selasa, 28 Februari 2017

UGRANTIDE

UGRANTIDE



Halooo guys ketemu lagi sama gue Talita,,kali ini gue mau ceritain tentang ekskul gue tepat nya angkatan gue namanya "UGRANTIDE" (Unggulang Generasi Kijapara Tiga Delapan)...Dulu angkatan ini cukup banyak,tapi semakin berjalan nya waktu semakin berkurang gue gak tau kenapa mereka keluar satu per satu,sampai akhirnya angkatan gue cuma ada 8 orang yang terdiri dari 2 cowo yaitu (Jaqi Achmad Gifari dan Adi Junaedi), dan 6 cewe yaitu (Audia Maulidiana,Chantika Romauli,Chika Amelia,Eka Wati Pratiwi,Talitakum,Yervira Vadnya). Meskipun angkatan gue cuma 8 orang gue tetep seneng sama rekan rekan gue karna mereka itu kaya keluarga kedua gue, walaupun kadang kita sering berselisih paham karna hal sepele dan akhirnya pasti akur lagi ,kita itu memiliki banyak perbedaan mulai dari perbedaan sifat,karakter,pemikiran,kepercayaan,tapi kita ga jadiin perbedaan itu jadi sebuah kendala tapi kita jadikan itu sebagai jati diri angkatan kita,bahwa angkatan gue itu banyak perbedaan tapi masih tetap satu.Gue rasa udah banyak kenangan yang gue laluin bareng mereka,mulai dari panas-panasan bareng,cuci Bendera bareng,bikin gerakan buat demo bareng sampe-sampe kita harus rela selalu pulang sore,latihan buat 17an bareng,kaitan bendera naik ke atas tiang mau ngga mau kita luntang lantung cari benda buat bisa ambil kaitan nya,ngejailin rekan gue sendiri sampe-sampe dia nangis gara-gara tas nya gue gerek di tiang bendera. Itu semua gue laluin tanpa rasa capek,kalaupun gue capek gue tau pasti mereka juga ngerasain hal yang sama. Gue kadang suka ngerasa sedih gak kerasa kita udah 2th bareng-bareng yg menurut gue itu kenangan yg berkesan waktu gue SMP,dan gue ga tau apa nanti di SMA gue akan ngerasa hal yg berkesan kaya SMP,dan tinggal beberapa bulan lagi kita bakal pisah mengejar cita-cita kita masing-masing dan entah kapan kita bisa bareng-barengan lagi melakukan hal yang konyol.
pesan gue buat rekan gue jangan lupa sama gue ya guysss sampai ketemu disaat kita sukses nanti. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar