Jumat, 13 Januari 2017

Paris kota Romantis


 
 
Mengapa Paris dikatakan Kota Romantis??

Apa yang ada di pikiran lo setelah denger kata ini? Yap! Kota impian sejuta umat! Siapa yang enggak tau kota Paris? Kota Paris biasa disebut juga dengan kota cahaya, kota mode atau jugaa sering disebut kota cinta atau romantis. Yang gue bingung kenapa bisa dibilang kota romantis ya? kenapa harus Romantis ? Apa kalo gue kesana banyak orang pacaran dimenara Eifel, atau mungkin pernah ada orang lagi pacaran romantis romantisan eh tiba tiba pasangannya mati pas lagi romantisnya pacaran pasangan tersebut tiba tiba keracutan atau ketabrak mobil .. *oke ini sinetron* *lanjut* dan akhirnya pun tiba gue tau kenapa paris dijuluki kota romantis atau cinta,  dan dugaan gue tersebut salah *shock* wkwkwkwk  mau tau lebih banyak alesannya , tanya om google yukk.. cekidooot!

Paris adalah ibukota Perancis dan kota terbesar di negara itu. Hal ini terletak di sungai Seine, di utara Perancis, di jantung Perancis: Région parisienne . Paris selalu digambarkan sebagai salah satu kota paling romantis di dunia dengan situs seperti Menara Eiffel, The Louvre, dan lainnya tempat tanggal besar. Paris mungkin memiliki landmark lebih akrab daripada kota-kota lain di dunia, sehingga memungkinkan meninjau beberapa dari mereka.

Paris disebut kota cinta karena setiap tahun jutaan orang datang ke sini untuk menghabiskan waktu romantis, menemukan pengaturan yang sempurna untuk itu, kemudian pulang ke rumah senang dan menyebarkan berita. Paris adalah merek yang kuat karena terus memberikan janji cinta nya

Sebenarnya sihir yang nyata terjadi ketika Anda memiliki berjalan-jalan di malam hari (dekat 2 am) dan menemukan diri sendiri dalam lingkungan yang megah. Nikmati bahwa dengan kekasih Anda dan Anda akan mengerti mengapa Paris disebut kota cinta ...

Menara Eiffel, ikon Paris yang memukau, adalah benar-benar menakjubkan! Itu dihiasi dengan apa yang tampaknya menjadi lampu-lampu biru yang sama. Dan, setiap malam pada jam mulai pukul 6:00 selama sekitar 15 menit-, akan ada pertunjukan cahaya dengan lampu bersinar putih yang bisa dilihat di seluruh Paris. Apa situs yang spektakuler untuk dilihat.





 
sumber; http://salsabillaruseva.blogspot.co.id/2013/10/mengapa-paris-dikatakan-kota-paling.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar