Kamis, 19 Januari 2017

5 Artis GO Internasional

Daftar Artis Indonesia Go Internasional Yang Bikin Negara Bangga

1.Agnes Monica
Artis Indonesia Go Internasional
Artis Indonesia go internasional pertama yang sangat keren banget ini bernama Agnes Monica. Artis Indonesia go internasional ini merilis album dewasa pertamanya yang berjudul And the Story Goes pada tahun 2003, yang membuat namanya melejit di industri musik Indonesia. Kesuksesan Artis Indonesia go internasional ini di tanah air mendorongnya memasang target untuk bisa berkarier di kancah internasional.
Artis Indonesia go internasional ini juga merilis album keduanya pada tahun 2005, dengan judul Whaddup A’..?!, dimana Agnes menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat yang bernama Keith Martin untuk berkolaborasi.Artis Indonesia go internasional ini berhasil meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2008 dan 2009.
Sacredly Agnezious merupakan album ketiga Artis Indonesia go internasional ini yang dirilis pada tahun2009. Bahkan, disini Agnes mulai terlibat sebagai produser dan penulis lagu. Pada tahun 2010, Artis Indonesia go internasional ini diangkat sebagai juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol.Agnes juga pernah menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.


2.Anggun C. Sasmi
Artis Indonesia Go Internasional
Anggun C. Sasmi juga merupakan Artis Indonesia go internasional yang sangat keren sahabat. Kemampuan dan hasil karyanya sudah tak diragukan lagi. Bahkan demi mengejar impiannya agar bisa go internasional, Anggun memutuskan untuk meninggalkan negara Indonesia. Dan pada tahun 1994, Artis Indonesia go internasional ini tinggal beberapa tahun di London dan Prancis.
Dan pada Sekitar tahun1997,  akhirnya Artis Indonesia go internasional ini berhasil mencetak album internasional pertamanya dalam bahasa Indonesia, Inggris  dan juga Perancis. Albumnya yang berjudul “Snow on the Sahara” ini telah dirilis di 33 negara. Hingga kini, nama Anggun terus mencuat di dunia internasional dengan terpilihnya ia sebagai FAO Goodwill Ambassador dan mewakili Prancis di kompetisi Eurovision 2012.

3.Sandhy Sondoro
Artis Indonesia Go Internasional
Sandhy Sandoro juga merupakan salah satu Artis Indonesia go internasional. Artis Indonesia go internasional yang keren banget ini juga mempunyai bakat yang luar biasa. Pertama kali Artis Indonesia go internasional ini mengguncangkan dunia internasional melalui kemenangannya di festival penyanyi muda internasional New Wave 2009, Latvia.
Sejak saat itulah, Artis Indonesia go internasional ini memiliki kemampuan yang semakin diakui dunia internasional. Artis Indonesia go internasional ini bahkan sempat bernyanyi sepanggung dengan penyanyi dunia sekelas Toni Braxton dan Gloria Estefan dalam acara “Dianne Warren and Friends” di Palladium Theater Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

4.Dian Sastrowardoyo
Artis Indonesia Go Internasional
Nah selanjutnya salah satu nama Artis Indonesia go internasional yang ini adalah Dian Sastrowardoyo.  Melalui perannya di berbagai film, artis Indonesia ini berhasil menyabet beberapa penghargaan internasional, salah satunya sebagai Best Actress di Deauville Asian Film Festival tahun 2002, Singapore International Film tahun 2002 dan Hawaii International Film tahun 2003.
Artis Indonesia go internasional ini juga memenangkan dalam kategori Most Promising Actress di Asia Pacific Film Festival tahun 2005. Lalu di ajang Pusan International Film Festival tahun2009, Artis Indonesia go internasional ini berhasil meraih Silver Award For Leading Female Performance. Dan pada tahun 2009, Artis Indonesia go internasional ini mendapatkan penghargaan Actress of the Year di Elle Film Magazine Award.
Artis Indonesia go internasional ini juga pernah ditunjuk sebagai duta untuk Loreal Paris Indonesia dan hadir di Festival Film Cannes tahun 2012 mewakili Indonesia. Artis Indonesia go internasional ini berjalan di red carpet bersama-sama artis International lainnya. Bahkan, Dian sempat foto bersama dengan Robert Pattionson, yang merupakan pemeran utama film box office “Twilight”.

5.Sherina Munaf
Artis Indonesia Go Internasional
Inilah Artis muda indonesia yang juga Artis Indonesia go internasional yang tak kalah kerennya, dia bernama Sherina Munaf. Ternyata, Artis Indonesia go internasional ini juga membuat prestasi yang mendunia. Karena kehebatannya di dunia hiburan juga layak diacungi jempol.
Beberapa waktu lalu, Artis Indonesia go internasional ini diminta langsung oleh bintang laga terkenal Jackie Chan untuk menyanyi di sebuah acara amal yang digelar untuk membantu korban tsunami Jepang. Pada acara tersebut,Artis Indonesia go internasional ini berkesempatan untuk tampil bersama dengan artis-artis dari Jepang, Korea, Hong Kong, Taiwan dan juga China.
Artis Indonesia go internasional yang berusia 21 tahun ini juga ditunjuk sebagai duta konferensi pemuda sedunia One Young World pada tahun 2011 lalu di Zurich, Swiss. Pada kesempatan itu, Sherina membawakan sebuah lagu berjudul Sing Your Mind dengan iringan piano yang ia mainkan sendiri. Lagu ciptaannya itu pun mendapat sambutan luar biasa dari para hadirin yang datang pada waktu itu.

sumber;https://halomuda.com/artis-indonesia-go-internasional/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar