Sabtu, 22 Oktober 2016

Biodata Talita

haii guyss kenalin nama gw Talitakum, orang sering manggil gw talita,ita,tal,takum,tali dan lain sebagai nya. gw lahir di Bandung 15 November 2001, umur gw sekarang 15th agama gw Kristen Protestan zodiac gw Scorpio gw anak terakhir dari lima Bersaudara hoby gw berenang dan cita-cita gw sebagai pengusaha pertambangan, gw sekolah di SMP NEGERI 38 Bandung kelas 9A gw di sekolah sebagai Wakil Ketua Osis dan di kelas gw sebagai KM (Ketua Murid). Puji Tuhan selama gw sekolah di smp 38 prestasi gw cukup memuaskan gw selalu masuk ranking lima besar dan yang paling bikin gw bangga gw pernah ranking 1 waktu gw duduk di bangku kelas 8K. Dan di sekolah gw mengikuti ekskul KIJARPARA (Kompi Pelajar Upacara) dan kalo disaat gw jadi petugas upacara gw selalu jadi KIBRA (Kibar Bendera). sekian tentang biodata gw maaf kalo ada salah kata karna gw hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar